+62823 3892 1233
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA PADEMAWU TIMUR

Grand Launching Lapangan Olahraga “PADTIMURA” Desa Pademawu Timur Berlangsung Meriah


Grand Launching Lapangan Olahraga “PADTIMURA” Desa Pademawu Timur Berlangsung Meriah

Pembangunan sarana olahraga desaa berupa lapangan desa merupakan kegiatan prioritas pembangunan desa tahun 2020-2021 yang menggunakan dana desa.
Dengan di bukanya Lapangan Olahraga “PADTIMURA” yang terletak di Dusun Kebun Desa Pademawu Timur pada Sabtu, 9 Oktober 2021 ini diharapkan dapat meningkatkan peran dan partisipasi masyarakat dalam pembangunan di bidang olahraga dengan semangat gotong royong, meningkatkan prasarana dan sarana olahraga yang layak dan memenuhi standar, serta mengembangkan minat, bakat, dan potensi olahraga di Desa Pademawu Timur.

 

“Dengan dibukanya lapangan olahraga ini, saya berharap lapangan ini bisa menjadi wadah untuk mengembangkan minat, bakat, dan potensi olahraga bagi para pemuda maupun masyarakat Desa Pademawu Timur.” Sepatah sambutan Ibu Kepala Desa Juma’ati Elis Susanti”

Pembukaan lapangan ini dihadiri oleh Bapak Camat Pademawu, Perangkat Desa, Petugas Perpusdes Bunga Bangsa, Babinsa, Babinkamtibmas, BPD, tokoh masyarakat, dan pemuda dari tingkat anak-anak remaja dan dewasa.

 

Rangkaian acara tersebut dibuka secara simbolis dengan pemotongan tumpeng oleh Kepala Desa yang kemudian dilanjutkan dengan Pemotongan pita balon oleh Ibu Kepala Desa dan Camat Pademawu.

“Semoga dengan dibukanya lapangan olahraga ini bisa menjadi salah satu kegiatan positif para pemuda baik itu dari tingkat anak-anak, remaja, sampai dewasa bahkan bapak atau ibu sekalian.” Tambah Camat Pademawu dalam sambutannya.

Tak hanya itu, pengelolaan lapangan olahraga “PADTIMURA” ini akan di kelola oleh Karang Taruna Tunas Pamur Desa Pademawu Timur tanpa adanya pemungutan biaya bagi warga yang ingin menyewa lapangan ini.

Penulis : Nur Imamah Indriyani
Editor : Wildan Romadhoni S

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *