+62823 3892 1233
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA PADEMAWU TIMUR

Karang Taruna Tunas Pamur Adakan Turnamen Olahraga Antar Dusun se-Desa Pademawu Timur


Karang Taruna Tunas Pamur Adakan Turnamen Olahraga Antar Dusun se-Desa Pademawu Timur

Dibukanya Lapangan Olahraga “PADTIMURA” yang terletak di Dusun Kebun Desa Pademawu Timur langsung menjadi kegiatan perdana Karang Taruna Tunas Pamur yaitu dengan mengadakan kegiatan Turnamen olahraga antar dusun se-Desa Pademawu Timur.

 

Tujuan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan peran dan partisipasi masyarakat dalam pembangunan di bidang olahraga dengan semangat gotong royong, meningkatkan prasarana dan sarana olahraga yang layak dan memenuhi standar, serta mengembangkan minat, bakat, dan potensi olahraga di Desa Pademawu Timur.

 

Kegiatan Turnamen ini terdiri dari perlombaan Futsal dan Bola Volli yang berlangsung dari tanggal 9-19 Oktober 2021.

Sebelum pertandingan dimulai Kades juga berpesan “Olah raga ini untuk hiburan bersama, juga untuk mempererat tali persaudaraan, jangan sampai persatuan kita pecah hanya karena permainan, tetap bersatu dan jangan pernah saling menyalahkan.” Tegasnya.

 

Antusias para pemuda dan warga untuk mengikuti Turnamen dan menyaksikan pertandingan Turnamen sangatlah tinggi, dilihat dari penonton yang memadati area lapangan setiap harinya ynag datang dari dusun-dusun yang ada di Desa Pademawu Timur.

 


Setiap dusun mendelegasikan 1-3 tim pad tiap perlombaan Futsal dan Bola Volli. Para juara pun berasal dari berbagai dusun yang berbeda pula. Sehingga tidak terjadi kesenjangan sosial bagi antar dusun karena pada Turnamen kali ini menjunjung sportifitas yang sangat tinggi.

 

Penulis : Nur Imamah Indriyani
Editor : Wildan Romadhoni S

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *