+62823 3892 1233
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA PADEMAWU TIMUR

Pemerintah Desa Pademawu Timur Mengadakan Musyawarah Desa (MUSDES)


Pemerintah Desa Pademawu Timur Mengadakan Musyawarah Desa (MUSDES)

Musyawarah ini dilakukan untuk penyusunan rencana kerja pemerintah Desa (KPDes) Pademawu Timur tahun anggaran 2022 mendatang dan pembutukan tim RKPDes di pendopo balai Desa Pademawu Timur (17/09/21). Dalam sambutanya kepala Desa Juma’ati Elis Susanti mengatakan bahwa musyawarah Desa ini dilakukan untuk mengakomodir usulan masyarakat dari bawah, sehingga apa yang akan di bangun pemerintah desa di tahun 2022 sesuai dengan kebutuhan masyarakat, tetapi yang perlu digaris bawahi, bahwa pembangunan yg dilaksanakan desa menggunakan skala prioritas (17-09-2021).

 

Bapak Ach. Farid S.sos dalam sambutannya menyatakan bahwa kegiatan Musdes penyusunan RKPDes memang harus dilaksakan desa sebagai langkah awal perencanaan pembangunan, Karena sukses tidaknya pembangunan disuatu desa tergantung dari perencanaan yang matang, perencanaan yang matang apabila sesuai dengan kebutuhan masyarakat bawah. Acara ini dihadiri oleh Camat Pademawu Farid S.Sos, Kasi PMD Pademawu, Pendamping Desa, pemdamping lokal Desa, ketua BPD beserta anggota, Aparatur Desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, bidan desa, perwakilan Pkk dan pengurus Perpusdes.

 

Peserta yang hadir pada acara Musdes tersebut mematuhi protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.
Acara ini dihadiri oleh Camat Pademawu Farid S.Sos, Kasi PMD Pademawu, Pendamping Desa, pemdamping lokal Desa, ketua BPD beserta anggota, Aparatur Desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, bidan desa, perwakilan Pkk dan pengurus Perpusdes. Peserta yang hadir pada acara Musdes tersebut mematuhi protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

 

 

 

Penulis : Faradillah Wahyu M
Editor : Wildan Romadhoni S

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *