+62823 3892 1233
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA PADEMAWU TIMUR

PKK Desa Pademawu Timur berbagi


PKK Desa Pademawu Timur berbagi

Kegiatan PKK Desa Pademawu Timur berbagi, sinergitas antara PKK Desa Pademawu Timur, Pemerintah Desa Pademawu Timur, dan donatur yg lain. Kegiatan ini l dilaksanakan pada tanggal 3 September 2021 jam 15.00 WIB. Acara dihadiri oleh Bapak Camat Pademawu beserta Ibu, jajaran Pemerintah Desa, Pengelola Perpusdes Bunga Bangsa, Pengurus TP PKK Desa Pademawu Timur, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Pademawu Timur serta Pendamping Desa Pademawu Timur dan perwakilan dari BUMDES. Acara santunan anak yatim ini diikuti oleh 34 anak yatim tingkat SD yang ada di Desa Pademawu Timur.

 

Dalam sambutannya, Kepala Desa Pademawu Timur mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TP PKK Desa Pademawu Timur untuk sedikit berbagi dengan anak-anak yang kurang beruntung. Harapan Kepala Desa untuk anak-anak tersebut agar tetap semangat, belajar yang rajin, dan patuh pada orang tua. Masa depan ada di genggaman, gapailah!

 

Sama halnya dengan Kepala Desa Pademawu Timur, Bapak Camat Pademawu juga memberikan motivasi kepada anak-anak tersebut. Selain itu, beliau juga mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Pemerintah Desa dan PKK Desa Pademawu Timur karena peduli dan

 

Penulis : Dayat
Editor : Wildan Romadhoni S

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *