+62823 3892 1233
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA PADEMAWU TIMUR

Pembukaan Kegiatan Pelatihan Desain Grafis Bagi Perangkat Desa Pademawu Timur


Pembukaan Kegiatan Pelatihan Desain Grafis Bagi Perangkat Desa Pademawu Timur

Seluruh perangkat di Desa Pademawu Timur mengikuti pembukaan kegiatan pelatihan desain grafis (salah satu rangkaian program inovasi desa) sebagai upaya meningkatkan keterampilan SDM khususnya perangkat desa yang ada di Pademawu Timur, Kecamatan Pademawu. Kegiatan itu dilaksanakan mulai hari Rabu, (9/6/2021).

 

Dalam pembukaan tersebut Kepala Desa memperkenalkan tim inovasi desa yang akan mengisi kegiatan pelatihan ini, Tim tersebut diinisiasi oleh putra desa sendiri yang notabene sebagai civitas akademika Universitas Islam Madura (UIM) Pamekasan yaitu Iswahyudi. Tim tersebut akan menyelesaikan inovasi desa dalam bidang pertanian yang mana didalamnya juga ada pembuatan website dan desain grafis untuk publikasi desa. Pelatihan dan pendampingan ini akan dilaksanakan hingga beberapa bulan kedepan hingga output yang dituju tercapai sehingga Desa Pademawu Timur dapat menjadi ” Desa Berdaya.,” Ucap Ibu Kepala Desa.

 

Bapak Iswahyudi selaku salah satu perwakilan tim inovasi desa menambahkan, bahwa tim inovasi desa ini siap menemani serta membimbing perangkat desa hingga beberapa bulan kedepan. Mohon dukungan perangkat desa untuk menyelesaikan program inovasi yang telah direncanakan sehingga tercapai tujuan sebagai desa berdaya.

 

 

Penulis : Nur Imamah Indriyani
Editor : Wildan Romadhoni S

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *