+62823 3892 1233
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA PADEMAWU TIMUR

Sosialisasi PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Skala Mikro) Desa Pademawu Timur


Sosialisasi PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Skala Mikro) Desa Pademawu Timur

Masih adanya sejumlah wilayah di Indonesia dengan kasus Covid-19 cukup tinggi, Khususnya Kabupaten Pamekasan yang juga pernah mengalaminya, membuat Kepala Desa Pademawu Timur Jumaati terus melakukan sosialisasi yang ke 4 untuk meningkatkan pengawasan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berbasis mikro. Sosialisasi dilakukan di Pendopo Balai Desa Pademawu Timur didampingi Babinsa dan Babinkamtibmas Rabu (2/6/2021).

 

Dalam kesempatan tersebut Kepala Desa menghimbau masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker setiap keluar rumah, mencuci tangan dengan sabun seusai beraktivitas, dan menjauhi kerumunan. Mari bersama-sama kita jaga taati protokol kesehatan,” tandas Ibu Kepala Desa.

 

Ditambahkan, Moh. Suri Pendamping Desa di Desa Pademawu Timur terdapat 9 Posko PPKM mikro. Posko tersebut dibentuk agar kepala desa dibantu masyarakat bisa melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 secara maksimal.

 

Babinsa dan Babinkamtibmas juga menghimbau bahwa tetap taat hukum dan taat aturan prokes, serta meminta masyarakat untuk ikut berpartisipasi untuk mensukseskan program desa mengenai PPKM Mikro.

 

 

Penulis : Faradillah Wahyu
Editor : Wildan Romadhoni S

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *