+62823 3892 1233
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA PADEMAWU TIMUR

PADEMAWU TIMUR WAKILI PAMEKASAN PATRIOT AWARD JAWI WETAN 2023


PADEMAWU TIMUR WAKILI PAMEKASAN PATRIOT AWARD JAWI WETAN 2023

Pademawu Timur- di balai Desa Pademawu Timur kedatangan Tim Juri dalam Lomba Patriot Award Jawi Wetan tingkat Provensi Jawa Timur, Tim Juri terdiri dari Pendamping Juri AKBP Saswito, S.E, M.H, Jurnalis Harian Disway Taufiqurrahman , Akademisi Drs. Gitadi T Supramudyo M.si, Fotografer Harian Disway Boy Slamet dan Videografer Harian Disway Candra Irawan.

di hadiri oleh, KAPOLRES Pamekasan beserta Jajarannya, DANDIM beserta Jajarannya, Dinas PMD Pamekasan beserta jajarannya, MUSPIKA (Camat, KAPOLSEK, dan DANRAMIL) Kecamatan Pademawu.

Sambutan Kepala Desa Pademawu Timur “Berkaitan dengan tiga pilar desa Pademawu Timur selalu kompak dalam seluruh kegiatan yang ada di desa, karena azas yang di gunakan di desa Pademawu Timur adalah kebersamaan dan keterbukaan”, ucap Jumaati Elis Susanti, S.H

Kepala Desa Pademawu Timur menambahkan, dalam pelaksanaan Jawi Wetan tahun 2023 menjadi salah satu desa yang menjadi juara, dan kami mempunyai kebudayaan khas desa Seni Tenggek sebagai salah satu budaya unggulan ke depan.

Pendamping Juri AKBP Saswito S.E, M.H. mengajak seluruh yang hadir agar terus lakukan hal yang positif dalam kehidupan.

“Pelaksanaan Jawi Wetan merupakan Bagian hal positif bagi masyarakat karena merupakan bagian inovasi bagi masyarakat desa Pademawu Timur”, terang AKBP Saswito S.E, M.H

editor Wildan Romadhoni S

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *