+62823 3892 1233
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA PADEMAWU TIMUR

LAUNCHING SIMADES DI DESA PADEMAWU TIMUR


LAUNCHING SIMADES DI DESA PADEMAWU TIMUR

Selasa, 13 Jun 23 – Balai Desa Pademawu Timur di hadiri oleh Bapak SEKCAM, Dinas PMD, Duta Digital, babinsa dan bhabinkamtibmas, Pendamping Lokal Desa serta ketua PT. Sarana Informatika Pantura selaku Ceo SIMADES ( Sistem Informasi Administrasi Desa).

Ibu Kepala Desa Pademawu Timur Juma’ati Elis Susanti, S.H dalam sambutannya  aplikasi simades ini dilaunching guna memberikan pelayanan prima untuk masyarakat.

“Sebagaimana kita ketahui bahwa transformasi teknologi sangat pesat, sebagai desa yang masuk dalam program desa cerdas, kami Pemerintah Desa Pademawu Timur perlu mempersiapkan tata kelola cerdas untuk masyarakat. Salah satunya launching aplikasi SIMADES ini,” Kata Bu Elis.

“Jika sebelumnya, pelayanan administrasi hanya bisa di lakukan secara manual. Masyarakat harus datang, dan perlu menunggu sedikit lama untuk mengurus administrasi. Sejak hari ini, Masyarakat Pademawu Timur dapat dengan mudah dan cepat mengurus keperluan administrasi dari web desa dan bisa di akses menggunakan HP android karena sistem SIMADES berbasis WEB,” tutur Bu Klebun.

situs Simades dapat di akses melalu link https://simades-pademawutimur.pamekasankab.go.id/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *