+62823 3892 1233
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA PADEMAWU TIMUR

SANTUNAN ANAK YATIM DI BULAN SUCI ROMADHON


SANTUNAN ANAK YATIM DI BULAN SUCI ROMADHON

Pemerintah Desa (Pemdes) Pademawu Timur, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, dengan kegiatan positif. Yakni memberi santunan kepada anak yatim yang ada di desa setempat. 

 

Acara yang digelar di pendopo Balai Desa Pademawu Timur ini menyasar 37 anak yatim piatu dari bayi sampai tingkat SD. Pemdes beri santunan kepada anak-anak tersebut dalam bentuk sembako, makanan ringan dan sedikit rejeki untuk mereka.

 

Kegiatan yang turut dihadiri oleh Bapak Babinsa dan Pendamping Lokal Desa Moh Suri Abimalik Suri ini juga diisi dengan istighosah dan berdoa bersama yang dipimpin Kepala Dusun Malangan Timur Bapak Zainuddin, S.Si.

 

Santunan kepada anak yatim piatu ini merupakan wujud nyata program Desa Pademawu Timur di bidang sosial, serta untuk menjalin silaturahmi antara Pemerintah Desa Pademawu dengan masyarakat,” ungkap Kepala Desa (Kades) Pademawu Timur, Ibu Juma’ati Elis Susanti, S.H usai acara santunan anak yatim piatu.

 

Ditambahkan Kades, pihaknya berharap agar kedepannya kegiatan santunan semacam ini akan terus dilaksanakan. Sebagai wujud nyata Pemerintah Desa Pademawu yang hadir di tengah-tengah warga yang kurang mampu.

 

“Semoga bisa digunakan sebaik mungkin. Anak-anak yatim piatu ini kedepannya akan menjadi anak-anak yang sholeh dan sholehah, berguna bagi nusa, bangsa dan agama,” tuturnya. 

Penulis : Nur Imamah Indriyani
Editor : Wildan Romadhoni S

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *