+62851-4339-1324
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA PADEMAWU TIMUR

REALISASI BANTUAN SOSIAL BENCANA ALAM DI TENGAH PANDEMI


REALISASI BANTUAN SOSIAL BENCANA ALAM DI TENGAH PANDEMI

Pemerintah Desa Pademawu Timur realisasikan bantuan berupa sembako kepada warga yang mengalami dampak kerusakan dari bencana alam angin puting beliung pada akhir tahun kemarin. Bantuan tersebut berupa sembako seperti beras, mie instan dan keperluan lainnya yang bersumber dari Dana Desa.
bantuan tersebut diserahkan langsung kepada para korban yang terdapat di beberapa dusun yang ada di Desa Pademawu Timur.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya, dan juga kepada para korban agar tetap tabah dalam menghadapi musibah ini,” ujar Kades Pademawu Timur Ibu Juma’ati Elis Susanti.

Abd. Karim menambahkan, “bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami, sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada pemerintah desa yang sudah peduli terhadap keluh kesah rakyatnya.”

Bantuan yang diberikan diharap dapat memberikan manfaat bagi para korban untuk mengurangi kesedihan dan kerugian yang diderita para koban bencana angin puting beliung.
Semoga bencana alam di Indonesia khususnya di Desa Pademawu Timur dapat segera berakhir dan mari semua bersama-sama mendoakan saudara-saudara kita yang terkena bencana alam dapat sabar dan tabah menghadapi musibah yang dialam.

Penulis : Nur Imamah Indriyani
Editor : Wildan Romadhoni S

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *