+62823 3892 1233
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA PADEMAWU TIMUR

PEMDES (Pemerintahan Desa) Pademawu Timur Adakan Pelatihan Guru PAUD Se-Desa Pademawu Timur


PEMDES (Pemerintahan Desa) Pademawu Timur Adakan Pelatihan Guru PAUD Se-Desa Pademawu Timur

Untuk meningkatakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul, berdaya saing dan berkualitas, Pemerintah Desa (Pemdes) Pademawu Timur Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan menggelar Pelatihan Guru PAUD se-wilayah Desa Pademawu Timur untuk menumbuh kembangkan kreativitas guru PAUD terutama di masa pandemi ini. Kegiatan tersebut dilaksanakan di pendopo Balai Desa Pademawu Timur Kamis, (01/07/2021).

 

Kepala Desa (Kades) Pademawu Timur, Ibu Juma’ati Elis Susanti, S.H berharap agar pelatihan ini bisa berguna apalagi kita yang sedang berada di dalam masa pandemi ini dituntut untuk tetap kreatif, acara tersebut dihadiri oleh para guru PAUD se-Desa Pademawu Timur, Camat Pademawu, Pendamping Desa Kecamatan Pademawu, Pendamping Lokal Desa, Babinsa, Babinkamtibmas, Pengelola Perpustakaan Desa Bunga Bangsa, dan perangkat desa Pademawu Timur.

 

“Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan kualitas kegiatan belajar dan mengajar Guru PAUD. Upaya ini merupakan salah satu cara dalam menciptakan siswa yang unggul, berkualitas dan berdayasaing terutama di dalam masa pandemi ini yaitu dengan menumbuh kembangkan kreativitas guru PAUD,” jelas Ibu Kepala Desa Pademawu Timur, Juma’ati Elis Susanti, S.H.

 

Camat Pademawu, Ach. Farid, S.Sos menambahkan, “para guru PAUD bisa lebih meningkatkan kinerja sesuai tupoksinya masing-masing. Semoga kegiatan ini menjadi motivasi bagi para guru untuk melakukan berbagai inovasi dalam melakukan kegiatan pembelajaran,” pungkasnya.

 

Penulis: Nur Imamah Indriyani

Editor: Wildan Romadhoni S

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *